Jumat, 25 Juni 2010

9 Optimisme Bisnis Avail



9 OPTIMISME BISNIS AVAIL...!
1. Produk Adalah Kebutuhan Pokok/Harus DIPENUHI
2. Produk Adalah Kebutuhan Rutin SETIAP BULAN
3. Produk Terbukti Sangat Efektif Mengatasi Keluhan Kewanitaan
4. Harga Terjangkau (Di Bawah Harga Kritis Indonesia 50 Rb)
5. 83% Wanita Usia Subur Mengalami Masalah Ketika Haid/Menstruasi
6. 70 Jt Wanita Usia Subur Indonesia Membeli Pembalut Setiap Bulan
7. Hanya Dalam Waktu 4 Tahun Avail Mampu Menjadi Market Leader BISNIS PEMBALUT Di Malaysia
8. Hanya Dalam 1 Tahun Omset Avail Indonesia Mampu Mengungguli Avail Malaysia
9. AVAIL INDONESIA BARU AKAN LAUNCHING AGUSTUS 2009 ( FRESH BISNIS, STRONG MOMENTUM, CURI START)

PERHATIKAN FAKTA –FAKTA BISNIS BERIKUT :
• Bisnis Pembalut Di Indonesia Mencapai Omset 2 Triliun Atau 2000 Milyar/Bulan (Data Depperindag RI 2007)
• Omset Itu Lebih Besar Dari Penjualan Mobil TOYOTA Atau BMW Atau Mercedes Bens
• Omset Itu Setara Dengan 4 Juta Bal Produk Avail
(s/d akhir 2008 omset avail indonesia baru mencapai 20 rb bal = 0,05% POTENSI)

ADAKAH KEMUNGKINAN....
 AVAIL MENJADI MARKET LEADER BISNIS PEMBALUT DI INDONESIA ?
 10%.. 30%.. ATAU 57%...WANITA INDONESIA USIA SUBUR AKAN BERALIH MEMAKAI AVAIL...?
 JIKA 1% SAJA (1 DIANTARA 100) WANITA INDONESIA BERALIH MEMAKAI AVAIL ITU BERARTI OMSET 20 MILYAR/BULAN...!!!
TO WIN MARKET YOU DON’T NEED TO BE THE BEST ALL YOU NEED IS TO BE VERY DIFFERENT
(HERMAWAN KERTAJAYA, 50 WORLD MARKETING GURUS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar